Polisi Amankan Motor Misterius di Jalan Tilung

CANALBERITA.COM – Warga yang tinggal di kawasan Jalan Tamung Tilung, Kota Palangka Raya bingung atas keberadaan sepeda motor misterius atau tak bertuan yang sudah lama terparkir.

Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha yang menerima laporan dari warga atas peristiwa tersebut segera meluncur mendatangi TKP penemuan satu unit motor yang ditinggalkan oleh pemiliknya tersebut, Senin 3 Januari 2022 pukul 09.00 WIB.

Aipda Toha pun mendatangi TKP tersebut dengan didampingi piket Fungsi Polsek Pahandut guna mengamankan sepeda motor tersebut, yang telah ditinggal pemiliknya di sampingi sebuah ruko kosong.

“Sepeda motor tak bertuan tersebut yakni Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi KH 5357 YG berwarna merah, yang hingga saat ini masih belum diketahui siapa pemiliknya,” ungkap Toha.

Ia dan rekannya pun memutuskan untuk mengamankan sepeda motor tersebut ke Mapolsek Pahandut, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Saat ini sepeda motor akan diamankan di Mapolsek Bukit Batu, sembari mencari tau identitas dan keberadaan pemiliknya, apabila ada masyarakat yang mengetahuinya segera laporkan kepada pelayanan kepolisian terdekat,” pungkas Toha. (CNB1)