Mengaku Kesal, Leher Paman Di Gorok

CANALBERITA.COM – Hal mengejutkan terdengar dari pengakuan MJN (20), pelaku pembunuh korban bernama Muhammad Anang Saiful (40) yang tidak lain adalah pamannya sendiri di Desa Samba Katung, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan pada malam pergantian tahun 2022 atau 1 Januari 2022 pukul 03.00 WIB.

MJN mengaku tega melakukan pembunuhan dengan menggorok leher pamannya menggunakan pisau dapur karena sakit hati dan kesal, sebab sering dimarahi dan dipermalukan didepan umum ketika membantu korban berjualan bakso.

Yang mana pelaku baru dua bulan bersama korban, setelah dijemput korban di Jawa untuk membantu usaha baksonya di lokasi itu. Namun seiring waktu antara pelaku dan korban ini mulai terjadi cekcok dan terjadi peristiwa berdarah tersebut.

Dan setelah melakukan pembunuhan pelaku langsung melarikan diri bersembunyi tidak jauh dari tempat kejadian. Namun pihak kepolisian setelah mendapat laporan langsung melakukan pemburuan dan tidak kurang dari 2 jam pelaku berhasil ditangkap.

Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Arif Dany Susanto menerangkan, dari pengakuan pelaku melakukan tindakan tersebut karena merasa kesal atas perkataan korban selama ikut kerja.

“Pengakuannya seperti itu, kemungkinan tidak tahan lagi. Namun apa pun alasan pelaku menghilangkan nyawa orang adalah tindakan yang salah dan dirinya juga sudah ditetapkan tersangka dan dilakukan penahanan,” cetus Iptu Arif Dany Susanto. (CNB1)