Ingin Mengurus Pajak, PNS Katingan Tewas Ditabrak Mobil

CANALBERITA.COM – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Katingan bernama Nova Astrit Natalia tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecalakaan, Rabu 8 Desember 2021 pukul 09.28 WIB.

Kejadian tersebut bermula, korban Nova Astrit Natalia mengendarai sepeda motor Yamaha Vega Force KH 6198 dari arah Kasongan Seberang menuju ke Kasongan Baru ingin mengurus pajak di Bank Pembangunan Kalteng.

Namun setelah sampai di depan Bank tersebut, korban menyalakan lampu sein kanan sambil pelan-pelan melihatLaka situasi arus lalulintas, tetapi dari arah berlawanan muncul satu unit mobil Suzuki Ertiga abu-bau metalik dengan nomor polisi KH 1289 NB dikendarai Momin dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan tersebut tidak bisa dikendarainya.

Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo memberkan pada Rabu 8 Desember 2021 pagi ada kecelakaan lalu lintas sehingga PNS yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia.

“Iya benar mas dan yang meninggal itu PNS Katingan. Korban mengalami luka lebam pada perut bawah kiri, luka robek pergelangan tangan dan patah, luka-luka lecet. Sedangkan pengendara mobil Momin hanya shock atas peristiwa tersebut,” ucap Sonny, Jumat 10 Desember 2021.

Ia menambahkan, kejadian tersebut akibat pengendara mobil Suzuki Ertiga tidak memperhatikan pengendara didepannya adahal jalan dalam kondisi bagus dan lurus, ditambah cuaca cerah.

“Kasusnya masih pemeriksaan lebih lanjut dengan meminta kerangan sejumlah saksi-saksi dan anggota juga sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan pengendara mobil sudah diamankan,” tutupnya. (CNB1)