Pria Tewas Mengambang di Cengkareng, 8 Pemuda Ditangkap Polisi

canalberita.com — Unit Reskrim Polsek Cengkareng Jakarta Barat mengamankan 8 pemuda setelah penyelidikan ditemukannya seorang pemuda Ronald Siagian (24) yang ditemukan tewas mengambang di kali Tanggul Cengkareng.

Jenazah Ronald Siagian ketahui ditemukan pada Jumat 1 Oktober 2021.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang membenarkan hal tersebut. Pihaknya menangkap 8 pemuda terduga pelaku pengeroyokan dan pelemparan korban ke Kali tanggul.

“Sudah ada yang diamankan 8 orang,” ujar Bintang pada saat dikonfirmasi, Minggu 3 Oktober 2021.

8 orang yang diamankan tersebut hingga kini masih dalam proses penyelidikan intensif oleh polisi. Mereka diamankan di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat.

“Masih dalam pemeriksaan ya sampai sekarang. Besok saya sampaikan ke teman-teman,” ujarnya.

Dikeyahui berdasarkan keterangan saksi mata sekitar lokasi korban sempat dikeroyok oleh anak punk. Namun polisi hingga kini masih belum tahu penyebab perkelahian antara korban dan para pelaku.

“Si korban ngobrol sama beberapa anak punk pakai bahasa Sunda yang dia enggak ngerti. Habis itu mungkin ada cekcok atau gimana, akhirnya si korban sama temannya ini dikeroyok juga,” ujar saksi mata.

Selain mengeroyok korban, ternyata ada satu korban lainnya yang merupakan teman si korban tewas itu dan kabur dari pengeroyokan.

Si korban kedua itu berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke pinggir kali dan menghindari amukan para anak punk.

“Temannya dilempar ke kali dan berenang terus dia minggir naik ke atas lihat situasi anak punk sudah hilang,” ujarnya.

 

viva