5 Hotel Murah di Sumatera Selatan yang Cocok untuk Travelling Minim Budget

canalberita.com — 5 Hotel Murah di Sumatera Selatan Cocok untuk Travelling Minim Budget. Sumatera Selatan memiliki segudang destinasi wisata dan kulinernya yang terkenal.  Hal ini membuat Sumatera Selatan menjadi tujuan para traveller dalam memburu kuliner serta mendatangi tempat wisatanya.

Perlu diperhatikan, jika kalian merupakan seseorang yang memiliki hobi travelling pastinya kalian akan mengeluarkan budget untuk penginapan dalam memenuhi semua destinasi dan wacana kalian.  Untuk para traveller sendiri, pastinya akan mencari penginapan yang nyaman namun harganya tetap terjangkau di kantong mereka.

Berikut 5 Hotel Murah di Sumatera Selatan yang cocok untuk travelling minim budget. 

1. Red Planet Palembang Hotel ini merupakan hotel yang cocok untuk travelling dengan budget yang minim. Red Planet dibangun untuk memudahkan bagi kalian para traveller, pebisnis dan lainnya untuk menjalankan tujuan kalian. Dengan tidak mengeluarkan budget yang banyak. Hotel ini memiliki 147 kamar dan membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk menempuh perjalanan ke bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Walaupun harganya terjangkau, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas seperti ruang meeting, restoran, dan fasilitas lainnya untuk penderita cacat.

Fasilitas yang ada di kamar seperti, kipas angin, wi-fi, shower, televisi, brankas, pengering rambut dan lainnya. Harga yang ditawarkan pun relative terjangkau yaitu sekitar Rp199.999 per malam. Jika kalian tertarik untuk mengunjungi hotel ini sebagai tempat penginapan kalian, kalian dapat berkunjung ke alamat Jl. Jendral Sudirman KM 3,5, Palembang, Sumatera Selatan. Kalian juga dapat menghubungi nomor +62-711-315-222 untuk memesan kamar kalian terlebih dahulu.

2. Grand Inna Daira Palembang Hotel Grand Inna Daira merupakan hotel berbintang 4 yang sangat cocok untuk kalian para traveller dalam beristirahat. Hotel yang memiliki 168 kamar dengan layanan 24 jam, lift, coffee shop, dan layanan kebersihan adalah nilai plus bagi hotel dengan minim budget.  Di hotel ini, kalian pun dapat menikmati fasilitas pijat, kolam renang dan lainnya yang telah disiapkan. Harga di Grand Inna Daira Palembang sekitar Rp277.488 per malam. Alamat yang dapat kalian kunjungi merupakan Jl. Jendral Sudirman No. 153, Palembang, Sumatera Selatan.

3. Rio City Hotel Hotel ini merupakan hotel yang terletak di pusat Kota Palembang. Rio City Hotel memiliki bangunan klasik modern unik yang dapat menarik perhatian bagi para traveller yang lewat. Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kuliner bahkan jika ingin ke bandara hanya menghabiskan waktu sekitar 30 menit.  Fasilitas yang disediakan sangat lengkap mulai dari Wi-fi, AC, televisi dan lainnya. Desain kamar yang elegan dan mewah ini membuat nilai tambah bagi Rio City Hotel.  Untuk bermalam di sini, kalian hanya menghabiskan sekitar Rp. 178.022. Alamat yang dapat kalian kunjungi yaitu Jl. Lingkaran1 No.1, 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

4. Hotel Anugerah Palembang Hotel ini merupakan salah satu hotel favorit di Palembang bagi para traveller. Hal ini dikarenakan harganya yang terjangkau serta fasilitas yang diberikan sangat memuaskan pengunjung.  Fasilitas di Hotel Anugerah ini sangat banyak yaitu, restoran ber AC, laundry, layanan 24 jam, AC, bathtub, antar-jemput bandara, ruang meeting, wifi dan lainnya. Dengan menghabiskan sekitar Rp289.000, kalian sudah dapat menikmati semua fasilitas ini.  Apabila kalian ingin mengunjungi hotel ini pada saat kalian liburan, kalian bisa mendatangi lokasi Jl. Jendral Sudirman No. 149, Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan.

5. Hotel Amaris Palembang Hotel Amaris merupakan satu dari 5 hotel murah di Sumatera Selatan. Amaris merupakan hotel yang telah banyak cabangnya dimana-mana. Hotel ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap mulai dari AC, layanan 24 jam, tempat makan, shower dan lainnya.  Hotel Amaris by Santika ini memiliki cabang lebih dari 20 cabang. Jika kalian ingin menginap di smart hotel ini, kalian bisa datang ke Jl. Demang Lebar Daun No.1836, 20 Ilir D. IV, Kecamatan Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Selain itu kalian hanya menghabiskan budget yang berkisar Rp329.000 per malamnya.

Itu dia 5 hotel murah di Sumatera Selatan yang cocok untuk travelling minim budget. Nah, referensi di atas ini dapat membantu kalian agar  tidak perlu bingung lagi pada saat kalian ingin travelling.

iNEWS