Kuli Bangunan di Duren Sawit Tewas Tersengat Listrik Saat Renovasi Rumah

canalberita.com —  Seorang kuli bangunan berinisial SS (49) tewas tersengat listrik di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Korban tewas saat merenovasi rumah.

“Peristiwanya itu tukang listrik lagi betulin rumah di kamar mandi gitu lagi ngukur. Jadi lagi ngukur begitu terus kan ngurkurnya pakai meteran, meterannya dipanjangin ke atas gitu. Rupanya itu meterannya itu jatuh ke bawah gitu. Terus meterannya itu nempel di kabel listrik, langsung kesetrum,” kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Suyud saat dihubungi, Senin, (27/9/2021).

Peristiwa tersebut terjadi pukul 12.45, Senin, (27/9/2021). Korban bersama beberapa rekan lainnya langsung ambruk saat kesetrum kabel listrik.

Mereka seketika berteriak. Sejumlah saksi langsung mematikan meteran listrik.

“Jadi korban itu langsung ambruk terus teman-temannya itu langsung teriak supaya dimatiin meteran yang di depan, meteran listriknya,” jelas Suyud.

Jenazah korban langsung dibawa ke kampung asalnya yang berada di daerah Jawa Tengah untuk dimakamkan hari ini, Senin (27/9). “Jadi korban udah meninggal dunia terus dibawa ke daerah Jawa Tengah, ke kampungnya,” jelas Suyud.

detik