Video Joget Diatas Ambulance Ternyata Mahasiswa IAIN Palangka Raya?

CANALBERITA.COM-Perbuatan kurang terpuji yang ditunjukan oleh 4 orang oknum mahasiswa yang sedang mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas mendapat kecaman dari banyak pihak.

Bahkan keempat orang mahasiswa tersebut langsung dijemput oleh penyidik Polres Kapuas setelah viralnya  video berjoget diatas ambulance dengan diringi musik remix berdurasi 30 detik di media sosial (medsos).

Dalam video tersebut seorang laki-laki berdiri atas kap depan Mobil Ambulance sambil bergoyang  layaknya berada di diskotik. Sedangkan satu laki dan dua petempuan berhijab berdiri disamping bagian ambulance sambil mengangkat tangan dan teriak-teriak.

Setelah aksi viralnya video tersebut, Satreskrim Polres Kapuas langsung bergerak cepat dan pada Selasa 24 Agustus 2021 malam mereka langsung diamankan dan dimintai keterangan untuk mengetahui motiv dari pelaku yang menghebohkan dunia maya tersebut.

“Sudah diamankan dan sekarang masih dalam pemeriksaan anggota kita,” ungkap Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti kepada awak media via WhatsApp, Rabu 25 Agustus 2021.

Para mahasiswa yang melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut diketahui merupakan mahasiswa dari Perguruan Tinggi (PT) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya. Namun Rektor IAIN Palangka Raya, Dr H Khairil Anwar MAg dikonfirmasi tidak secara gamblang mengakuinya.

Rektor menjelaskan, keberadaan mahasiswanya tersebut di Desa Humbang Raya dalam rangka mengikuti KKN. “Ya, kita lagi cek and ricek dulu tentang kebenarannya. Sudah kita minta Wakil Rektor III ke Kapuas,” jelasnya.

(cnb-1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.