Tabrakan Beruntun Terjadi di Exit Tol Ciledug, Lalin Macet

canalberita.com — Tabrakan beruntun terjadi di Exit tol Ciledug, Senin (16/8/2021) siangKecelakaantersebut membuat kemacetan di kawasan itu mengular.

Hal itu terlihat usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya siang tadi. Sebanyak 26 ribu pengguna Instagram tercatat menontonnya dalam kurun waktu kurang dari 45 menit.

“Terjadi kecelakaan beruntun di exit Tol Ciledug siang ini, Senin, 16/8/2021. Akibatnya, lalu lintas terpantau macet,” katanya dalam caption yang tertulis.

Dalam postingan itu, memperlihatkan adanya tabrakan beruntun yang terjadi di sisi kanan jalan itu. Dalam video memperlihatkan kondisi mobil Toyota Innova yang menabrak mobil Mitsubishi Pajero hitam dalam kondisi rusak parah.

Kap penutup mesin mobil pun terlihat menganga dan penyok setelah menabrak mobil yang berada di depannya. Tak hanya mobil itu, di depan mobil Pajero sejumlah mobil alami kerusakan cukup parah. Mereka menabrak dan membuat sejumlah lainnya alami kerusakan di bagian depan dan belakang.

Dalam video itu pula, kecelakaan itu membuat lalu lintas di sekitaran kawasan itu tak terbendung. Kemacetan mengular lantaran jalur di sisi kanan penuh sesak.

Uniknya dari sekian kecelakaan yang terjadi kondisi mobil di depan merupakan yang tidak terburuk. Kondisi ini berbanding terbalik dengan kondisi mobil yang berada di belakang.

Kondisi itu membuat antrian mengular dikawasan itu hingga membuat ratusan meter terjadi di kawasan itu. Hingga berita ditulis tak terlihat adanya petugas yang mengatur kemacetan disana.

“Mobil depan lagi ngebas lecek dikit… Dia ga tau apa yg paling belakang lebih parah,” kata @kakputtt.

 

(Sumber: Okezone)