Pedagang Pempek Jomblo Curi Celana Dalam Wanita, Alasannya Lucu, buat Obat Jerawat

canalberita.com — Oman (23), seorang pedagang pempek keliling di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat diamankan warga setelah tertangkap basah mencuri celana dalam wanita, Selasa (13/7/2021), siang. Pelaku Oman mengaku nekat mencuri celana dalam milik warga  yang sedang dijemur di belakang gedung DPRD Kota Tasikmalaya itu, untuk mengobati jerawat di wajahnya.

Sudah dua kali Oman mencuri celana dalam wanita. Setelah mendapatkan laporan dari warga yang kehilangan celana dalam, petugas  Polsek Indihiang langsung mendatangi lokasi pencurian.

Saat polisi tiba, Oman telah diamankan oleh puluhan warga di dalam gedung DPRD Kota Tasikmalaya. Kepada polisi, pelaku Oman yang merupakan warga Kabupaten Ciamis tersebut mengaku mencuri celana dalam wanita untuk mengobati jerawat. “Saya dapat informasi dari teman bahwa celana dalam wanita bisa dijadikan obat mujarab jerawat,” kata Oman.

Tahapan Pilkada 2024

Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, pelaku Oman yang masih bujangan itu mengaku sudah dua kali mencuri celana dalam.

“Pertama (mencuri celanan dalam wanita) di sekitar rumahnya di ciamis dan yang terakhir di belakang gedung DPRD Kota Tasikmalaya,” kata Kapolsek Indihiang.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga membawa gerobak pempek dan barang bukti celana dalam wanita ke Mapolsek Indihiang. Saat ini, pelaku mendekam di sel tahanan Mapolsek Indihiang Tasikmalaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

(Sumber: INews Jabar)