Ditantang Warganet Makan 20 Menit di Warung, Anies: Bisa, Insya Allah

canalberita.com — PPKM Level 4 mmberikan batas waktu selama 20 menit untuk makan di warung atau restoran. Banyak meme terkait penerapan waktu makan selama 20 menit di media sosial, salah satunya meme ketika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang makan di warung tegal (warteg) dengan diberi waktu.

Meme guyonan tersebut diunggah oleh akun twitter @alpokatmentega. Meme tersebut memperlihatkan Anies yang tengah makan di warteg dengan diberi waktu oleh salah seorang pembawa acara televisi.

Anies makan seolah diburu waktu untuk menghabiskan nasi dan lauk di piring. Waktu Anies menghabiskan makanan tinggal 9 menit 8 detik.

“Pak Anies, waktu bapak untuk menghabiskan makanan sisa 9 menit 8 detik,” tulis @alpokatmentega.

Atas postingan meme tersebut, akun Twitter pribadi Anies @aniesbaswedan kemudian re-tweet dengan komentar. “Bisa! Insya Allah,” tulis @aniesbaswedan.

Hingga berita ini ditulis, postingan Anies diretweet oleh 1.740 kali,  6.635 memberi tanda suka, dan 182 mengutip tweet.

Banyak netizen berkomentar dengan komentar lucu, ada juga yang komentar dengan kritikan.

“Kalau pesanan belum jadi sudah 20 menit, baiknya keluar dari warung dulu, setelah di luar masuk lagi ke warung, dihitung dengan awal lagi 20 menit, kalau belum mateng lagi keluar lagi, masuk lagi, gitu terus sampek teler,” kata salah satu netizen.

(Sumber: Okezone)