Personel Denzibang Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

canalberita.com–Di sela-sela tugas sebagai pengawas Kantor Subdenzibang, Serda Muttohar personel Denzibang Palangka Raya Zidam XII/Tanjung Pura melaksanakan komunikasi sosial, Jumat (11/06/2021) lalu.

Komunikasi sosial dilakukan bersama warga, yakni Abdul Rahmah, Rudiyanto, Holik dan Rosyid yang merupakan warga kelurahan Sawahan, Mentawa Baru Ketapang. Kab. Kotim Kota Sampit.

 

Dalam Komunikasi Sosial oleh Serda Muttohar dalam obrolan dengan warga tersebut disampaikan informasi yang berkaitan dengan perkembangan situasi terkini yang terjadi di masyarakat.

Serda Muttohar juga mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona19 yang saat ini melanda di berbagai tempat di wilayah Indonesia tidak terkecuali Sampit.

“Masyarakat harus tetap waspada bahaya Covid-19 dan peduli akan keadaan lingkungan disekitar serta tetap mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang belum berakhir”, ujar Muttohar.

Disamping itu Serda Muttohar juga mengingatkan Warga untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah mereka sehingga situasi kondusif tetap terpelihara dengan baik.

(Redaksi CalBe)