Pria Bertato Tega Tusukan Pisau di Tubuh Wanita Gara-gara Ini?

CanalBerita, PALANGKA RAYA –Tidak terima dituduh miliki hutang, seorang pria berinisial HK (31) tega melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial NV (21).

Perisitiwa tersebut terjadi di Kabuaten Lamandau, Kalimantan Tengah pada Sabtu (08/05/2021) lalu. Pria berambut gondrong dan memiliki tato didada tersebut kini mendekam di tahanan Polsek Bulik.

Kapolsek Bulik, Iptu Hadi Prayitno SH mengungkapkan, pelaku menyerahkan diri dan langsung diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Bulik setelah menusukan pisau di ketubuh korban.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Bulik untuk proses penyelidikan lebih lanjut, korban masih dalam perawatan di RSUD Kabupaten Lamandau,” ungkap Kapolsek, Senin (10/05/2021).

Lebih lanjut Polisi berpangkat dua balok emas tersebut mengungkapkan, pelaku tega melakukan penganiayaan terhadap korban karena pelaku tidak terima dituduh memiliki hutang dengan orangtua korban.

“Diduga pelaku tak terima dengan perkataan korban bahwa dirinya memiliki hutang kepada orang tua korban, yang kemudian mengambil sebuah pisau dari dalam tas yang dibawanya dan pelaku menusukan pisau tersebut ke badan Korban,” bebernya.

(cb-1)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.