Saat Rumah Sepi Nelayan Kesempatan Gantung Diri Hingga Tewas

Seruyan,CanalBerita– Seorang pemuda di Jalan AIS Nasution, Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ditemukan tewas tergantung pada Selasa (09/02/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

DY (30) yang kesehariannya sebagai nelayan ini pertama kali ditemukan adik kandungan dan sang suami. Dimana kala itu, mereka berdua pulang kerumah sudah melihat korban tergantung di rumahnya dengan seutas tali terjerat di leher.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Reskrim Iptu Irfan Ali Reza menerangkan, korban DY pertama kali ditemukan adiknya bersama suaminya. Dimana Cahaya Mulya histeris saat membuka pintu rumah melihat korban tergantung dan suaminya yang berada di luar rumah langsung bergeges masuk dan langsung meminta bantuan masyarakat.

“Korban ditemukan adik kandungnya bersama suaminya ketika pulang kerumah tersebut. Posisi korban sendiri sudah tergantung dengan seutas tali nelon di leher,” terang Kasat Reskrim Polres Seruyan tersebut, Rabu (10/02/2021).

Selanjutnya, kata pria berpangkat dua balok dipundak itu mangatakan, korban dibawa ke RSUD Kuala Pembuang untuk mendapatkan pertolongan medis. Akan tetapi sesampainya di rumah sakit, rupanya nyawa korban tak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Dugaan sementara masih bunuh diri, karena hasil visum dari Rumah Sakit tidak ada tanda kekerasan di dari keterangan dokter terdapat bercak air seni dan keluar cairan,”uturnya.

Ditambahkan Kasat, kemungkinan 3 jam sebelum dibawa ke Rumah Sakit DY sudah meninggal dunia dan tangan korban masih tidak terlalu pucat. “Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan kepergian korban,’ tutupnya.

(nto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.