Kodim 1016/Plk Tingkatkan Kebugaran Tubuh Dengan Bersepeda

Palangka Raya,CalBe— Guna menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan kebugaran, terlebih sekarang ini pandemi Covid-19, anggota Kodim 1016/Plk melakukan olahraga dengan goes bersama, Jumat (05/02/2021) pagi.

Rute yang dilewati rombongan ini antara lain, Jalan Ahmad Yani – Jalan RTA Milono – Jalan Diponegoro wilayah Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Perwira Kodim bersama anggota yang di pimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1016/Palangka Raya Kapten Inf Slamet Dyannur. Seusai bersepeda berkeliling diteruskan dengan kerja bakti pembersihan di lingkungan Makodim.

Di masa pandemi saat ini perlu adanya menjaga ketahanan tubuh dan menjaga kebugaran dalam melakukan segala aktivitas. Goes merupakan salah satu cara agar kondisi fisik seseorang dapat mengeluarkan energi positif yang dapat menangkal penyakit.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program untuk meningkatkan dan mempertahankan daya tubuh bagi anggota Kodim. Di masa seperti saat ini perlunya menjaga imun tubuh, agar tetap prima”. Ucap Pasi Ops.

Seperti diketahui saat ini, Kota Palangka Raya belum benar-benar lepas dari virus Covid-19. Maka perlu adanya kehati-hatian dalam menjaga tubuh serta mematuhi protokol kesehatan dalam setiap tugas yang di emban para anggota Kodim di lapangan.
Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa menekankan kepada segenap anggota, agar selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga serta menjaga pola makan yang sehat.

“Sebagai pimpinan, saya selalu tekankan kepada anggota agar memperhatikan imunitas tubuh, jangan malas berolah raga, karena sehat itu penting, demi menunjang tugas pokok sebagai anggota TNI”. Tutup Dandim.

(nto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.