THM Palangka Raya “Diobok-obok” Polda Kalteng

CanalBerita,Palangka Raya -Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.  Sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) di obok-obok oleh jajaran Polda Kalteng pada Rabu malam (17/02/2021).

Dengan melibatkan personel gabungan, aparat keamanan ini pun menyisir  THM  yang ada di Kota Palangka Raya. Diantaranya Batang Garing Cafe, Karaoke NAV, Karaoke D’tones, Bilyard Platinum dan dibekas lokalisasi Bukit Sungkai Jalan Tjilik Riwut Km 12.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro  menyampaikan, apa yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Dalam penggelaran operasi cipta kondisi tadi malam, dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas di Kota Cantik Palangka Raya yang kita cintai ini,” katanya, Kamis (18/02/2021) pagi.

Selain itu, lanjut Eko, pada kegiatan ini para personel tersebut juga mengingatkan kepada warga untuk tidak abai terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 kapan pun dan dimana pun berada.

“Dimana isi protokol Kesehatan yang disampaian yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” ungkasnya.

(nto)

Covid-19Irjen Pol Dedi PrasetyoPolda KaltengProtokol KesehatanTempat Hiburan MalamTHM