Siasat Real Madrid untuk Dapatkan Mbappe dan Pogba Gratis

canalberita.com – Real Madrid sedang merencanakan perekrutan besar-besaran untuk musim panas mendatang. Menariknya, Real Madrid diduga tidak perlu uang banyak untuk biaya transfer. Sebab pemain yang mereka incar adalah pemain berstatus bebas transfer.

Dilansir laman olahraga Spanyol, as, Kamis 19 Agustus 2021, selain perekrutan prioritas nomor satu Kylian Mbappe (PSG), yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya, Real Madrid sedang mempertimbangkan merekrut 4 pemain top lain.

Real Madrid berambisi merekrut Paul Pogba (Manchester United), Leon Goretzka (Bayern Munich), Antonio Rudiger (Chelsea) dan Eduardo Camavinga (Rennes). Kontrak empat pemain ini juga akan berakhir pada akhir musim ini.

Situasi ini membuat mereka menjadi prospek menarik bagi El Real yang sedang kekurangan uang. Dengan masalah keuangan yang membatasi transfer besar musim panas ini, Real Madrid terpaksa hanya membawa David Alaba dari Bayern Munich dengan status bebas transfer.

Dengan keberhasilan merekrut Alaba tanpa biaya, Real ingin mengulangi kesuksesan mereka dalam memburu pemain top yang sedang di tahun terakhir kontrak mereka. Seperti mengawasi lima pemain di atas untuk memantau situasi kontrak mereka.

Langkah seperti ini sukses dilakukan PSG. Secara teknis, PSG hanya menghabiskan 76 juta euro musim panas ini, mengingat Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum, semuanya datang secara gratis.

Satu-satunya pemain yang harus dibayar oleh PSG dengan uang tunai adalah opsi pembelian Danilo seharga 16 juta euro, dan 60 juta euro untuk perekrutan bintang Inter Milan, Achraf Hakimi di musim panas ini.

(sumber: viva.co.id)