Warga Aries Tewas Ditabrak Mahasiswa

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Ibu Sriyanti (60) warga Jalan Aries I merenggang nyawa saat ingin melaksanakan ibadah Sholat Subuh di Masjid Jalan Galaxi, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Senin 20 Juni 2022, kemarin.

Ibu rumah tangga (IRT) tersebut meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor Jupiter Z1 yang dikendarai Taufik Subekti (21) dengan cepatan tinggi.

Dari informasi lapangan, korban ini bersama tetangganya Lailatun berjalan kaki seperti biasanya ingin melaksanakan ibadah Sholat Subuh di Masjid Al Azhar Jalan Galaxi Induk.

Diperjalanan tepatnya depan masjid, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Taufik memacu kendaraanya dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dari arah G Obos menuju Yos Sudarso.

Pengendara sepeda motor yang tidak melihat ada korban tidak bisa menghindar dan menabrak, akibatnya korban menderita luka parah dibagian kepala. Dan langsung di bawa ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan medis, namun tuhan berkata lain dan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis melalui Kanit Laka Ipda Eko mengatakan, pihak sudah meminta keterangan saksi dan pengendara sepeda motor.

“Pengendara sepeda melawan arus dan kita sudah menggelar Olah TKP. Kasusnya juga masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya. (CNB1)