Warga Garuda Ditemukan Kejang-Kejang dan Muntah-Muntah Dalam Mobil 

CANALBERITA.COM – Seorang pria paruh baya ditemukan tak sadarkan diri dalam mobil di Jalan Tjilik Riwut Km 8, Kota Palangka Raya pada Kamis 10 Februari 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban diketahui warga Garuda, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya berinisial SLP (57).

Asfarid, karyawan Bengkel Ehsan mengatakan, korban menggunakan mobil Xenia KH 1380 AD datang dari arah Tangkiling menuju Kota (Bundaran Besar) mampir ke bengkel untuk memperbaiki mobil.

“Awalnya sehat aja minta lihatkan mobil nyandat-nyandat. Saya bilang antrian dulu dan setelah disamparin tiba-tiba sudah seperti itu (kejang-kejang dengan muntah),” ungkap Asfarid kepada canalberita.com.

(FOTO: HERIYANTO)

Ia menambahkan, semua orang bingung karena kondisi bapaknya mutah-muntah dan diajak bicara tidak ada tanggapan sehingga langsung minta bantuan teman untuk menghubungi polisi.

“Tidak berapa lama polisi datang dan langsung dievakuasi menggunakan ambulans, sedangkan mobilnya juga dibawa ke Polres,” sebutnya.

Dari pantauan awak media ini, korban yang menggunakan baju kaos kerah warna biru dan celana jens panjang itu langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian dibantu Emergency Responsif Palangka Raya (ERP) dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus untuk mendapatkan perawatan. (CNB1)