Gubernur Ridwan Kamil Menyapa dengan Ilustrasi Video TikTok Lucu Tentang Golongan yang Tak Patuh Prokes

canalberita.com — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, menyapa pagi hari dengan sebuah imbauan dengan sebuah ilustrasi video lucu TikTok pada unggahan instagram terbarunya.

Ridwan Kamil mengunggah sebuah video lucu TikTok milik akun TikTok bernama @namaku_juminten09 pada Kamis, 8 Juli 2021.

Ada baiknya masyarakat tetap patuh dan taat terhadap imbauan larangan mengenai protokol kesehatan. Jangan sampai anda melanggar dan berakibat pada diri sendiri dan orang-orang terdekat anda layaknya ilustrasi video lucu pada unggahan Ridwan Kamil.

Dalam keterangan Kang Emil, sapaanya, terlihat ada 5 orang anak tengah bermain pada sebuah batang pohon. Mereka tampak asyik dan gembira karena bermain bersama dengan rekan sebaya dan ada juga anak kecil lainnya.

Tanpa disadari, akhirnya mereka semua terjatuh ke sebuah sungai kecil di bawahnya. Kemungkinan besar karena batang pohon tersebut sudah lapuk dan efek goncangan 5 anak tersebut, pada akhirnya mereka semua pun terjatuh dan kesakitan serta penuh lumpur dan kotor.

Uniknya lagi, ada seorang bocah kecil memakai baju warna biru tampak langsung menangis histeris usai pohon tersebut jatuh ke sungai yang penuh lumpur.

 

(Sumber: BagikanBerita)