Jalan Rusak Menuju SPBU Unit II Desa Lupu Segera Diperbaiki

CANALBERITA.COM – Perbaikan Infrastruktur jalan masih menjadi pekerja rumah yang besar bagi Pemerintah Kabupaten Sukamara, terutama di Kecamatan Balai Riam dan Permata Kecubung.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, dengan adanya SPBU Unit II di Desa Lupu Kecamatan Balai Riam, maka harus diimbangi dengan infrastruktur yang memadai.

Memang kalau jalan ini baik juga akan melancarkan distribusi BBM ke SPBU Unit II Lupu ini,” kata Windu Subagio, Rabu 12 Januari 2022.

Windu Subagio juga akan meminta bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah lantaran jalur yang akan menjadi akses mobil tangki pengangkut BBM ke SPBU unit II Lupu merupakan jalan provinsi.

Namun untuk jalan kabupaten dan kecamatan juga masih banyak yang menjadi PR kita, dan kita akan dorong hal ini untuk kelancaran akses transportasi ini,” jelas Windu Subagio.

Sebelumnya, pihak Pertamina saat peresmian SPBU Unit II Lupu meminta pemerintah daerah Kabupaten Sukamara untuk bisa memperbaiki akses jalan yang nantinya akan dilalui mobil tangki pengangkut BBM. (BS/CNB)