Pimpinan PT BMB Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

CANALBERITA.COM – Pihak Manajemen PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) mendukung instruksi pemerintah untuk larangan mudik saat libur Natal dan menyambut Tahun Baru 2022.

Karena imbauan tersebut sangat selaras dengan pencegahan penyebaran Covid-19 yang terus digaungkan oleh pemerintah, TNI-Polri, instansi lainnya dan pihak PT BMB.

Seperti disampaikan oleh Owner PT BMB Cornelis N Anton. Yang mana menurutnya, apa yang disampaikan pemerintah tersebut adalah langkah tepat dalam pencegah penyebaran Covid-19 di saat sekarang ini, karena virus Omicron sudah masuk Indonesia.

“Kami dari Manajemen PT BMB mendukung larangan mudik, karena memungkinkan akan terjadi kerumunan dan menimbulkan cluster baru nantinya. Selama ini juga kami dari BMB turun mengambil bagian dalam menjalankan protokol kesehatan dengan meminta karyawan menjalankan protokol kesehatan dan menggelar vaksinasi bagi karyawan serta masyarakat umum,” ungkap Owner PT BMB ini, Jumat 24 Desember 2021.

Disamping itu, kata Cornelis, mereka mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan dan selamat menyongsong Tahun baru 2022 untuk seluruh masyarakat.

“Selamat Natal dan Tahun Baru 2022. Semoga di tahun 2022 mendatang kami terus diberikan kesehatan dan diberikan keberkahan dalam segala pekerjaan. Aminnn,” tutupnya. (Red/CNB1)