Bantai MU 0-5, Liverpool Kejam

CANALBERITA.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa sangat kecewa atas kekalahan telak yang dialami timnya kala menerima kunjungan sang rival Liverpool.

Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford pada laga pekan ke-9 Premier League 2021/22, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Dalam laga ini, Setan Merah takluk dengan skor telak 0-5.

Mohamed Salah mencetak tiga gol ke gawang David de Gea. Sementara Naby Keita dan Diogo Jota masing-masing menyumbang satu gol.

Akibat kekalahan memalukan ini, MU harus melorot ke peringkat tujuh klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 14 poin, sama dengan milik Arsenal.

Seusai pertandingan, Solskjaer pun tak bisa menutupi perasaan kecewanya atas kekalahan ini. Pria Norwegia itu berharap kekalahan telak tersebut tidak terjadi.

Saya sedih, kecewa, marah tentu saja. Emosi saya tidak masalah terlepas dari apa yang kami lakukan untuk meningkatkan diri dan memastikan itu tidak terjadi,” kata Solskjaer kepada BBC.

“Ini bisa berjalan baik, kita bisa merajuk atau kita bisa bersatu.”

Solskjaer juga mengakui keunggulan Liverpool. Dia menyebut tim lawan bermain lebih baik ketimbang timnya terutama di lini depan.

Mereka sangat tajam dan Anda harus mengatakan bahwa permainan ditentukan di depan gawang. Mereka sangat, sangat kejam,” lanjutnya.

Kami harus melakukannya. Anda tidak menyerah hanya untuk kalah 2-0. Gol ketiga adalah pembunuh pertandingan.”

Walau kecewa, Solskjaer menuntut timnya untuk segera bangkit. Pasalnya, Setan Merah sudah ditunggu pertandingan lainnya yang tidak kalah penting.

“Kami memiliki pertandingan besar yang akan datang, jadi tidak ada waktu untuk merajuk, tidak ada waktu untuk mengasihani diri sendiri. Kami harus bersatu,” tegasnya.

“Para pemain ini sudah terlalu jauh untuk menyerah. Saya telah melihat perkembangan mereka selama bertahun-tahun. Mereka tetap bersatu, saling menjaga. Hari ini mereka tidak cukup baik.”

(sumber: bola.net)