OMG! Warga Palangka Temukan Mayat Mister X Sudah Membusuk

canalberita.com–Warga Jalan Tamanggung Tilung, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah di gegerkan dengan penemuan sosok mayat yang sudah membusuk, pada Senin (21/06/2021) Pukul 08.30 WIB.

Sosok mayat, sebutkan saja namanya Mister X, jenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia 60 tahun tersebut ditemukan di sebuah rumah berkontruksi beton.

Bambang (40), warga tetangga rumah tempat penemuan mayat menceritakan, awal penemuan mayat ketika dirinya mencium bau busuk yang sangat menyengat di hidung.

Karena rasa penaasaran dengan bau tersebut, dirinya kemudian menelusurinya. Ternyata bau busuk tersebut datang dari dalam rumah tetangganya.

“Saya langsung melaporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut. Setelah itu datang polisi dan TNI mas, sehingga kami coba dobrak rumahnya dan ternyata ada mayat sudah membusuk,” ungkap Bambang.

Mayat belum diketahui identitasnya itu langsung dilakukan evakuasi oleh pihak kepolisian dibantu Emergency Response Palangka Raya (ERP) ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Dari informasi, korban yang tinggal seorang diri dalam rumah tersebut sebelumnya pernah pingsan dan beruntung sempat sempat dibantu oleh warga sekitar.

Sehingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, apa penyebab kematian mayat berjenis kelamin laki-laki itu.

(cnb-1)