Sah Jadi Istri Tiko, Pengakuan BCL : “Aku Tidak Merasa Sendiri Lagi”

JAKARTA,CanalBerita-Pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana telah berlangsung pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Bali. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di Amankila, Bali.

Prosesi ijab kabul berlangsung lancar dan khidmat. Ayah BCL, Muchlis Rusli, menikahkan putrinya dengan Tiko Aryawardhana. Dalam pernikahan kedua ibu dari Noah ini hadir juga keluarga almarhum Ashraf Sinclair.

“Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin seperangkat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” ucap Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko.

Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” kata Tiko Aryawardhana.

“Sah!” kata saksi.

Dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya, BCL menceritakan tentang perjalanan hidupnya hingga memilih menikah dengan Tiko Aryawardhana . Dalam video tersebut, BCL menceritakan bagaimana ia melewati masa-masa sulit setelah ditinggal oleh mendiang suaminya.

BCL juga mengaku sempat bertanya-tanya apakah ia akan bisa kembali bahagia seperti sedia kala. Ia juga mengaku harus beradaptasi dengan rasa sakit yang terus menemaninya setelah ditinggal ayah dari anak semata wayangnya Noah Aidan Sinclair atau Noah.

Namun, akhirnya BCL bertemu dengan Tiko Aryawardhana yang membantunya menjalani kehidupan dengan rasa sakit itu. Tiko Aryawardhana juga mengembalikan senyum BCL dan membuatnya tidak lagi merasa sendirian.

“Dan pada sebuah waktu hadir this man, who always the cherish this pain on this own journey. Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibantu, dan aku tidak merasa sendiri lagi. Canda tawa kembali hadir, kumulai bisa merasa and I deserve that, and happiness,” ucapnya.

Dalam video itu, BCL juga menceritakan Tiko adalah sosok yang sabar dan selalu ada untuknya. Ia juga merasa bahwa Tiko adalah orang yang tepat untuknya dan Noah putranya.

“Dia sabar, dia selalu ada, dia selalu support, dia selalu love me for who I am. Dan aku merasa bahwa dia adalah orang yang tepat untukku, dan untuk Noah,” kata BCL.

Penulis: cnb
Editor: alfrid u gara