Ekspresi BLACKPINK Saat Nama Mereka Disebut dalam Pidato Raja Charles III

JAKARTA,CanalBerita – BLACKPINK kembali membuat sejarah dalam karier mereka. Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé masuk ke daftar undangan Raja Charles III buat menghadiri acara di Buckingham Palace pada Selasa (21/11/2023) malam. BLACKPINK hadir ke Istana Buckingham bersama dengan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan istrinya KIm Keon Hee.

Para pelantun How You Like That itu juga diberi pujian oleh Raja Charles III atas peran mereka dalam mendukung kampanye pelestarian lingkungan serta aktif dalam menyuarakan isu perubahan iklim. Terekam momen ketika nama BLACKPINK disebut oleh Raja Inggris, para member tampak tersenyum bangga.

Keempat member BLACKPINK duduk di meja terpisah. Sehingga ketika nama mereka disebut Raja Charles III dalam pidatonya, semua member saling mencari satu sama lain. Demikian seperti dilihat dalam potongan video tayangan Sky News yang beredar di platform X pada Rabu (22/11/2023).

Tak hanya hadir dalam acara makan malam resmi tersebut, BLACKPINK juga dapat momen berbincang dengan Raja Charles III. Dalam pidatonya, Raja Charles III menyebut member BLACKPINK satu per satu.

“Melihat generasi muda Korea (Selatan) menerima usaha pelestarian lingkungan hidup. Aku memberikan penghargaan buat Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé, yang dikenal sebagai grup BLACKPINK, atas peran mereka membawa pesan pelestarian tersebut ke audiens global sebagai duta dari COP26 President Inggris dan duta PBB untuk pembangunan berkelanjutan,” kata Raja Charles III.

COP26 President atau Climate Change Conference of the Parties, merupakan konferensi yang digelar PBB berfokus pada perubahan iklim. COP26 digelar di Glasgow, Inggris, pada 2021.

BLACKPINK jadi empat di antara 170 tamu undangan yang hadir di Buckingham Palace. Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé tampil cantik dan anggun dalam kunjungan pertama mereka ke Buckingham Palace. Rosé dan Jisoo kompak mengenakan gaun berwarna hitam, sementara Jennie memilih menggunakan dress putih panjang. Lisa tampil dengan dress berwarna koral yang berkilauan.

Sumber: detik.com