Lakalantas: Berselang Beberapa Jam, Dua Nyawa Melayang di Ruas Jalan Sampit-Pangkalan Bun

SAMPIT,CanalBerita -Hanya berselang beberapa jam, dua nyawa melayang di ruas Jalan Jendral Sudirma, darai arah Sampit, Kotawaringin Timur menuju Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah,  pada Senin 6 Maret 2023.

Jika sebelumnya terjadi di Kilometer 52 seorang wanita bertongkat tewas di tempat, sekarang yang terbaru  terjadi di Kilometer 26 dengan korban seorang pelajar yang masih duduk di sekolah dasar.  Akibat peristiwa tersebut, korban juga meninggal dunia dimpat kejadian.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengungkapkan, saat itu korban hendak pergi kesekolah dengan berjalan kaki dan berdiri di badan jalan hendak menyeberang.

Namun ungkap Kasat lantas, tiba-tiba korban ditabrak oleh sebuah mobil Pickup Nopol KH 8218 FS, yang melaju dari arah Kota Sampit menuju Kota Pangkalan Bun yang di kemudikan oleh BG (24). “Korban mengalami luka serius dibagian kepala dan  mulut hingga akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian,” bebernya.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, supir pickup telah diamankan oleh pihak Satlantas Polres Kotim bersama barang buktinya.

Penulis: RedCNB
Editor: alfrid u. gara