Yamaha Jupiter Z1 Nyangkut Diatas Warung

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Diduga dipengaruhi minuman keras, sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 nyunsep di atas warung warga di Jalan Patih Rumbih, Kelurahan Langkai, Kecamatan Jekan Raya pada Selasa 6 September 2022 malam.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui pemilik kendaraan tersebut, namun sepeda motor bernopol KH 2757 YB ditinggal pergi begitu saja oleh pemiliknya.

Korban pun belum diketahui pasti kemana perginya, karena saat kepolisian tiba sudah tidak ada dilokasi lagi.

Kecelakaan karena kurang fokusnya pengendara saat melintas jalan, karena jalan yang berbeluk langsung lurus kantin milik SDN 8 Langkai.

(FOTO: ISTIMEWA)

Salah satu warga bernama Dede Purna Jaya mengatakan, mereka kaget ketika mendengar suara keras dan keluar rumah sudah ada sepeda motor di atas warung.

“Diduga dia darinarah Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, karena posisi sepeda motornya lurus. Pemiliknya langsung pergi meninggal sepeda motor berjalan kaki,” tuturnya.

Sementara itu, piket Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya dibantu relawan Emergency Response Palangka Raya dan warga sekitar bersama-sama mengevakuasi kendaraan yang tersangkut di atas atap warung tersebut. (CNB1)