Brakkk! Sigra Oleng Seruduk Lima Motor dan Satu Gerobak Sate

PALANGKA RAYA, Canal Berita – Brakkk! Mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi KH 1431 TV seduk lima sepeda motor dan gerobak sate di Jalan R A Kartini, Kota Palangka Raya, Minggu (25/9/2022) sore.

Diketahui, mobil warna merah melaju dari SMKN 3 Palangka Raya menuju RSUD dr Doris Sylvanus dikemudian seorang pria berpenumpang perempuan disampingnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti hubungan mereka sebagai apa. Dan penyebab terjadinya Kecalakaan yang membuat heboh warga setempat.

Dari informasi masyarakat, mobil tersebut dikemudikan dengan kencang dan sampai di lokasi kejadian tiba-tiba oleng ke kiri sehingga menambak lima sepeda motor yang terparkir dan satu gerobak sate.

Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

Firman warga sekitar lokasi menerangkan, usai terjadi tabrakan dalam mobil ada dua orang, yaitu sopir seorang laki-laki dan samping seorang wanita.

“Yang ditabrak lima motor dan gerobak sate. Untungnya orang dalam mobil selamat dan tidak ada luka serius,” terangnya.

Atas kejadian tersebut jalan sempat macet, beruntung pihak Satlantas Polresta Palangka Raya dengan sigap mendatangi lokasi dan mengevakusi mobil menggunakan derek. (CNB1)