Tunggangi Honda CBR, Anggota TNI Ditabrak Mobil Misterius

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Kasus kecelakaan kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini yang menjadi korban adalah seorang anggota TNI bernama Ari Stennlie (21).

Dari informasi kepolisian, korban Ari Stennlie menggunakan sepeda motor Honda CBR warna hitam Nopol KH 3657 NL melaju di Jalan Rajawali Induh dari arah Jalan Badak menuju Jalan Lele.

Namun sesampai di lokasi kejadian atau di Muara Jalan Bubut, korban ditabrak sebuah mobil dengan kecepatan tinggi dari Jalan Lele.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasatlantas Kompol Feriza Winanda Lubis menerangkan, dari keterangan saksi di lapangan menyebutkan setelah terjadi tabrak, pengendara mobil langsung tancap gas dan meninggalkan korban yang terkapar.

Diterangkannya, korban sendiri merupakan anggota TNI. Dan waktu kejadian jika kondisi saat kejadian jalan beraspal, lurus, kering dan persimpangan. Kemudian, untuk cuaca terpantau cerah, malam hari dan penerangan jalan ada.

“Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka berat yang kini sudah ditangani tim medis di RSUD Doris Sylvanus dan mengalami kerugian materil Rp 1 juta,” tuturnya.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan. Kemudian, kami tegaskan kepada pengendara yang terlibat dalam Lakalantas ini agar segera menyerahkan diri, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (CNB1)