Seperti PSG dan Bayern Munchen, Arsenal Satu-satunya yang Sempurna di Premier League!

Arsenal memulai musim 2022/2023 dengan sangat bagus. Seperti PSG di Ligue 1 dan Bayern Munchen di Bundesliga, Arsenal satu-satunya tim di Premier League yang meraih hasil sempurna pada tiga laga awal.

Arsenal berjumpa Bournemouth pada pekan ke-3 Premier League 2022/2023. Pada duel di Stadion Vitality, Sabtu (20/8/2022) malam WIB, Arsenal meraih kemenangan dengan skor yang cukup telak atas tuan rumah yakni 3-0.

Arsenal memulai laga dengan sangat apik. Pada menit ke-11, The Gunners sudah unggul 2-0. Kedua gol pasukan Mikel Arteta dicetak Martin Odegard. Lalu, William Saliba melengkapi pesta Arsenal lewat golnya menit ke-54.

Hasil tersebut membuat Arsenal kini duduk manis di puncak klasemen Premier League. Bukan hanya itu, Arsenal kini juga sejajar dengan PSG dan Bayern Munchen.

Arsenal memenangkan tiga laga awalnya di Premier League 2022/2023. Sebelum menang lawan Bournemouth, The Gunners lebih dulu meraih poin penuh ketika berjumpa Leicester City (4-2) dan Crystal Palace (2-0).

Arsenal adalah satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna hingga pekan ke-3 Premier League. Manchester City gagal mengikuti jejak Arsenal usai bermain imbang 3-3 dalam lawatannya ke markas Newcastle.

Arsenal kini berada pada posisi yang sama dengan PSG dan Bayern Munchen. PSG selalu menang pada tiga laga awalnya di Ligue 1. Lionel Messi dan kolega menang saat berjumpa Lille, Montpellier, dan Clermont Foot. PSG mencetak 17 gol dan hanya kebobolan tiga!

Bayern Munchen juga begitu. Bayern punya sembilan poin dari tiga laga yang dimainkan. Die Roten mencetak 15 gol dan hanya kebobolan satu gol. Bayern masing-masing mengalahkan Bochum, Wolfsburg, dan Eintracht Frankfurt.

Arsenal punya jadwal yang cukup bagus di awal musim 2022/2023. Berbeda dengan musim lalu ketika harus berjumpa Chelsea dan Manchester City pada tiga pekan pertama, kini lawan yang dihadapi The Gunners lebih mungkin untuk dikalahkan.

Arsenal sangat mungkin melanjutkan tren positif mereka. Sebab, pada dua pekan ke depan, mereka akan berjumpa Fulham dan Aston Villa. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Emirates.

Fulham tampil mengejutkan sebagai tim promosi. Mereka belum pernah kalah pada tiga laga awal. Namun, Arsenal lebih onfie dan bermain di kandang. Sementara, Aston Villa racikan Steven Gerrard masih belum konsisten di awal musim.

(sumber: bola.net)