Pria Misterius Ditemukan Tak Sadarkan Diri Depan Rumah Warga

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Seorang pria misterius ditemukan tidak sadarkan diri di depan rumah warga Jalan Lintas Mahir Mahar Kota Palangka Raya, Rabu 10 Agustus 2022 siang.

Dari pantauan awak media ini, pria berbadan tegap tersebut menggunakan celana jens dan tidak menggunakan baju muntah darah.

Warga setempat pun panik, terlebih pemilik rumah kaget ketika melihat pria menggunakan jam tangan sebelah kiri tersebut tidak sadar dan muntah darah.

Pihak kepolisian pun datang ke lokasi dan dengan dibantu warga setempat langsung mengevakuasi ke rumah sakit Doris Sylvanus.
Warga setempat, Isna mengatakan, dari informasinya pria tersebut diturunkan teman-temanya menggunakan sepeda motor dan ditinggal seorang diri.

Disampaikannya, kejadian sekitar pukul 10.00 WIB tadi dia bersama pemilik rumah sempat bingun mau melaporkan kepada siapa dan sempat menjaga takut dia jatuh ke parit.

“Saya kurang tahu juga kenapa, mungkin mabuk dan muntah darah. Saya sempat menjaga dia takut terjatuh ke parit kan kasihan, kami disini tidak mengenal dia,” terangnya. (CNB1)