Move On dari Gerard Pique, Shakira Surfing Bareng Pria di Spanyol

JAKARTA,canalberita.com-Masalah rumah tangga antara Shakira dan Gerard Pique masih belum juga selesai setelah keduanya memutuskan untuk berpisah usai 11 tahun bersama. Jika Gerard masih berbicara soal permintaan maaf dan penyesalan, Shakira justru sebaliknya.

Penyanyi asal Kolombia itu jarang sekali membahas soal rumah tangganya dan memilih untuk berlibur ke Spanyol bersama dengan teman prianya dan sang anak, Milan. Dalam foto yang beredar tampak jika wanita berusia 45 tahun itu tengah berlatih surfing ditemani sang pria berambut pendek itu.

Keduanya terlihat sangat bahagia, Shakira pun tampak selalu tersenyum saat berbincang dengannya. Ia bahkan sempat tertawa saat duduk di atas surfboard di mana ia tampil dengan wetsuit berwarna biru-merah. Namun hingga saat ini tak diketahui identitas dari teman liburan Shakira tersebut.

Sebelumnya Gerard Pique disebut sangat tersiksa usai berpisah dari Shakira. Hal tersebut diungkap oleh Joan Laporta yang merupakan presiden dari klub FC Barcelona. Ia berharap fans terus memberikan dukungan kepada Gerard Pique.

“Pique saat ini merasa tersiksa. Bayangan kita dia adalah seorang pemain bola dengan popularitas, uang, dan semua hal yang kita suka. Tapi mereka hanya manusia, dan Pique adalah orang yang luar biasa. Dia adalah salah satu dari kapten, dia beruntung, dan sudah memberikan yang terbaik,” ujar Joan Laporta dikutip dari Aceshowbiz.

“Ia melewati sebuah kondisi yang tidak mengenakkan dengan anak yang masih kecil. Pique berhak mendapatkan dukungan dan kasih sayang dari fans. Jangan membaca berita yang membuatnya seperti seorang pria sembrono, tanpa perasaan, dan membuat semua menjauh darinya,” lanjutnya.

Joan Laporta pun mengajak para fans untuk membantu Gerard Pique menghadapi masa-masa sulit yang dilalui. Ia pun siap membantu sang pesepakbola apa pun yang terjadi.

Shakira dan Gerard Pique memutuskan berpisah pada awal Juni 2022. Keduanya mengumumkan hal tersebut melalui pernyataan yang dirilis bersama.

Shakira dan Gerard Pique pertama kali bertemu di lokasi syuting video klip Waka Waka (This Time for Africa) yang merupakan lagu tema resmi 2010 FIFA World Cup di Afrika Selatan. Selama menjalin asmara keduanya dikaruniai dua orang anak.

Sumber: detikhot