Tampilan Pakai Dress Disorot, Netizen Duga Raisa Punya Tato Tersembunyi

canalberita.com — Raisa selama ini menjaga image dirinya adalah penyanyi bersuara merdu dengan tampilan ‘anggunly’. Bahkan, tidak sedikit netizen yang menyebutnya ‘Princess’.

Tapi, di video terbaru yang diunggahnya di Instagram, Raisa menampilkan sisi lain dalam dirinya. Ya, Raisa yang sudah memiliki anak satu itu tampil terbuka dengan dress belahan paha tinggi.

Dress itu pun punya aksen sabrina shoulder yang membuat area bahu dan dadanya sedikit terekspos. Ia menambahkan kalung simple tapi tetap anggun untuk menyeimbangkan gaun bling-bling-nya.

Raisa tidak menjelaskan siapa desainer gaun seksi tersebut. Tapi, banyak netizen yang mengapresiasi perubahan karakter Raisa di video tersebut.

Bahkan, beberapa netizen menduga Raisa tengah berbadan dua dan ada yang menganggap Raisa punya tato. “Baru tahu Raisa punya tato wkwkwk,” tulis @taraadi***.

Sontak netizen langsung menduga-duga apakah itu benar tato atau bukan karena memang tidak terlihat dengan jelas. Seperti apa komentar netizen?

“kirain aku doang yang liat, takutnya salah liat juga sist 😂,” kata @andreaw***

“sblh mana ya ko ga liat aku,” tanya @awinda***

“dipaha bukan sih? Yg di tutupin pake tangan di awal?,” @jastip_malays*** menduga

“pas jalan nongol dikit aku kira legging pendek tapi kok seperti ada seninya 😂,” ungkap @andreaw*** menduga

“di paha kanan, kecil sih,” coba menebak @taraad***

“kyk nya itu anaknya yg coret2in paha ibunya pake bolpen,” sambung @xidiz***

“kok ak mikirnya itu benang ya hehe, soalnya kayak gak nempel gtu,” sahut @adeoc*** lagi.

“celana pendek ketat gitu deh kyaknya, pas main bultang malah celananya pendek bgt. Tp ga keliatan kalo beneran itu tatto,” ungkap @kenan***

“tu kykny dlamn skirt kykny sih hehe,” tutur @tyasme***

“kena setrikaan itu,” kata @maass***

 

okezone