Polisi Lakukan Olah TKP, 1 Bulan Misteri Hilangnya Yunita Sandi

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Misteri hilangnya pensiunan Polri, AKBP Yunita Sandi pada 1 Mei 2022 lalu belum juga terpecahkan. Sehingga menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

Pasalnya, wanita yang dulunya bertugas di Polda Kalteng tersebut dikabarkan hilang diatas Jembatan Kahayan dan hanya sepeda motor miliknya yang ditemukan oleh aparat kepolisian.

Sehingga disimpulkan korban diduga tenggelam di Sungai Kahayan, sepekan lama pun dilakukan pencarian oleh Tim Gabungan dari Basarnas, Polri, TNI, BPBD, instansi lainnya, relawan dan masyarakat di sungai tersebut.

Membantu pencarian, pihak kepolisian menerjunkan anjing pelacak namun tidak juga membuahkan hasil. Dan akhirnya pencarian terhadap Yunita sandi dihentikan sesuai dengan SOPD.

Akan tetapi pihak kepolisian terus menyelidikan kasus hilang purnawirawan Polri Polda Kalteng tersebut. Pada Kamis 2 Juni 2022 kemarin, penyidik dari Unit Reskrim Polsek Pahandut kembali mendatangi kediaman Yunita Sandi yang beralamat Jalan Junjung Buih III, Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya untuk menelusiri kembali kasus tersebut.

Kapolsek Pahandut, Kompol Susilowati melalui Kanit Reskrim Iptu Yonika Winner Te’dang mengatakan, sampai sekarang pihaknya belum juga menemukan keberadaan ibu Yunita Sandi saat dilakukan olah TKP dengan mendatangi rumahnya masih belum membuahkan hasil maupun tanda dimana keberadaannya.

“Kami melakukan olah TKP dan meminta keterangan suami, masih belum ada titik terang tentang keberadaannya ibu Yunita Sandi. Hilangnya sudah sebulan namun belum juga ada tanda-tanda atau titik terang,” tukasnya, Sabtu 4 Juni 2022. (CNB1)