IRT di Palangka Raya Dikabarkan Hilang Tenggelam

CANALBERITA.COM – Seorang ibu rumah tangga (IRT) dikabarkan hilang di Sungai Kahayan Kota Palangka Raya pada Selasa 3 Mei 2022 sore.

Sehingga masyarakat sekitar bantaran sungai pun dibuat geger, khususnya yang tinggal di kawasan Flamboyan Bawah.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung berkoordinasi dengan Basarnas dan instansi terkait lainnya untuk melakukan pencarian.

Tahapan Pilkada 2024

Dari informasi yang didapat, korban yang dikabarkan hilang tenggelam tersebut diketahui bernama ibu Yunita Sandy.

Kapolsek Pahandut, Kompol Susilowati melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan, anggota Polsek Pahandut langsung melakukan tindakan pencarian bersama tim gabungan Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Basarnas dan instansi lainnya di Daerah Aliran Sungai Kahayan masih belum diketemukan.

“Pencarian orang hilang yang kami laksanakan bersama tim gabungan hingga sore ini masih belum diketemukan. Dan kita lanjutkan pencarian besok lagi,” jelasnya pada Selasa 3 Mei 2022.

(FOTO: IST)

“Untuk tindakan yang dilakukan untuk saat ini yakni mencari keterangan saksi-saksi dan petunjuk lainnya untuk memastikan titik pencarian korban, menyisir DAS Sungai Kahayan dengan mengunakan Prahu karet dan speed Boat, kegiatan pencarian masih berlangsung,” tutupnya. (CNB1)