Diduga Kena Serangan Jantung, Warga Tilung Terbujur Kaku Diatas Kasur

CANALBERITA.COM – Warga Jalan Tamanggung Tilung XVIII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya ditemukan meninggal dunia di atas kasur rumahnya sendiri pada Jumat 20 Mei 2022 sekitar pukul 01.30 WIB.

Dari informasi kepolisian menyebutkan, korban berinisial JH (44) sebelum meninggal dunia mengaku kepada istrinya bahwa punggung belakangnya mengalami sakit dan minta dipasangkan koyok.

Setelah di pasangkan koyok korban langsung berbaring kembali dan istirahat, tidak berapa lama sang istri menyanyakan kondisinya dan dijawab korban sudah mendingan.

Tahapan Pilkada 2024

“Sekitar pukul 00.30 WIB istri korban terbangun mendengar dengkuran yang sangat keras. Istrinya pun melihat mata korban sudah terbuka, dia pun berusaha memberikan pertolongan dengan cara memompa dada korban, akan tetapi sudah tidak ada respon dan korban meninggal dunia,” terang Kapolresta Palangka raya, Kombes Pol Budi Santosa.

Disampaikan Budi, dari keterangan keluarga korban memiliki riwayat sakit asam lambung tinggi dan pembengkakan jantung.

“Dugaan korban kena serangan jantung, apalagi dari keterangan keluarga dia memang memiliki riwayat lambung tingga dan pembengkakan jantung,” tuturnya. (CNB1)