Mahasiswi UPR Menjadi Korban Begal Payudara

CANALBERITA.COM – Seorang mahasiswi Universitas Palangka Raya (UPR) menjadi korban aksi begal payudara oleh seorang laki-laki tak dikenal pada Sabtu 23 April malam.

Wanita berparas cantik yang tak ingin menyebutkan namanya itu mengaku, waktu itu dirinya berangkat menghadiri kegiatan organisasi mahasiswa yaitu Hari Bumi.

Diakhir kegiatan organisasi, korban berencana pulang ke rumah menggunakan sepeda motor dan ada laki-laki memepet kendaraan korban dan langsung memegang payudara korban.

Tahapan Pilkada 2024

“Kejadian di Jalan B Koetin Kota Palangka Raya. Saya juga tak mengenal pelaku karena aksinya begitu cepat dan seketika dia langsung pegang itu saya (payudara). Saya pun kaget dan langsung balik ke sekretariat,” terang korban.

Menurutnya, ciri-ciri pelaku orangnya berkulit hitam, badan kurus dan rambut lurus. Waktu kejadian tidak menggunakan helm, tetapi waktu kejadian menggunakan masker putih.

“Sudah saya laporkan ke pihak kepolisian, visum juga sudah. Sebelumnya memang sempat ada kasus begal payudara. Saya tau karena waktu saya melapor ditemani oleh korban pertama,” ungkapnya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Budi Santosa melalui Kasat Reskrim Kompol Ronny Nababan membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan kasus pelecahan terhadap seorang mahasiswi.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Saya menghimbau agar jangan keluar rumah seorang diri terlebih saat malam hari,” tuturnya. (CNB1)