Temuan Mayat Mengapung di Aliran Sungai Katingan Masih Misterius

CANALBERITA.COM – Identitas mayat yang mengapung di di Daerah Aliran Sungai (DAS) Katingan, Desa Luwuk Kiri, Kecamatan Tasik Payawan hingga kini masih misterius.

Hingga kini mayat pria yang memakai baju kemeja loreng bergaris dan celana Panjang Jeans Warna Biru itu masih dilakukan upaya evakuasi dari tempat kejadian perkara.

Diperkirakan korban hanyut terbawa sungai dari Hulu DAS Katingan, mengingat arus sungai yang deras dan dierkirakan dari kondisi mayat diperkirakan lebih dari 3 hari.

Diketahui dari keterangan Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, penemuan mayat pertama kali ditemukan warga bernama Mulyadi Warga Desa Tumbang Liting Kecamatan Katingan Hilir.

Dari keteranganya diketahui pada hari Senin, 07 Februari 2022 sekitar pukul  16.00 Wib, Mulyadi berniat mengangkat jebakan ikan jenis pengilar di DAS Katingan.

Sesampainya dilokasi, ia melihat sesosok tubuh manusia mengapung dikeliling tumpukan sampah. Awalnya, ia mengira hanya sebuah boneka.

Kemudian, keesokan harinya tepatnya Selasa, 8 Februari sekira pukul 08.00 Wib saat ia ingin kembali mengangkat jebakan ikan, sosok mayat tersebut masih ada dilokasi, rasa penasaran membuat dirinya mendekat dan ternyata tubuh manusia.

Sontak melihat kejadian itu, ia bergegas memanggil warga dan perangkat desa setempat untuk proses evekuasi lebih lanjut.

Dari keterangan warga sekitar, korban tidak dikenali warga. Bahkan dari Kepala Desa Luwuk Kiri juga menegaskan tidak ada warganya yang merasa kehilangan,” tuturnya. (BS/CNB)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.