Usus Terburai, Warga Buntok Tewas Bersimbah Darah 

CANALBERITA.COM – Warga Jalan AMD I Buntok, Kabupaten Barito Selatan berinisial RS (28) tewas dengan 11 tusukan dan sayatan pada Rabu 5 Januari 2022 sekitar pukul 07.30 WIB di depan rumahnya.

Dari informasi, korban istri korban menerima telpon dari tersangka RN (17) menagih uang sebesar Rp 6 juta sebagai uang damai atas kasus sebelumnya, pada saat itu dijawab oleh Istri korban bahwa tidak punya uang.

Nah, atas jawaban tersebut tersangka mendatangi korban yang pada saat itu sedang memperbaiki sepeda motor dan langsung melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam sehingga mengakibat korban tersungkur bersimbah darah.

Tersangkan RN menyerang korban RS dengan berkali-kali hingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi kejadian karena kehabisan darah.

Adapun hasil visum korban meninggal dunia dikarenakan banyak mengeluarkan darah akibat luka tusuk dan sayatan sebanyak 11 luka, yaitu bagian tangan kiri, bawah ketiak kiri, dada kiri, perut belakang kiri, punggung belakang kiri hingga usus terburai.

Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman melalui Kasat Reskrim Iptu Agung Gunawan Putra saat dihubungi awak media canalberita.com melalui pesan singkat whatsapp, Rabu 5 Januari 2021 sore membenarkan.

“Iya benar mas. Besok pagi akan kita press release karena masih pemeriksaan,” ucap singkatnya.

Dari informasi, usai mendapat laporan dan pemeriksaan sejumlah saksi polisi langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka RN. Dan tidak perlu waktu berapa lama RN berhasil diringkus pihak kepolisian. (CNB1)