Kapolres Sebut IRT di Kapuas Tewas Karena Dibunuh, Bukan Dirampok

CANALBERITA.COM – Pihak kepolisian terus memburu terduga pelaku perampokan di Jalan Patih Rumbih, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas yang menewaskan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Siti Hamdah (56) dan anaknya Solahudi (28) mengalami luka tusuk di leher, Sabtu 22 Januari 2022 sekitar pukul 09.00 WIB

Kala itu, korban dan anaknya seperti biasa menjaga Toko Maisarah yang menjual perabot rumah tangga dan barang elektronik. Kemudian datang orang langsung menyerang menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti menerangkan, pihaknya sudah membentuk Tim Khusus untuk melakukan penyelidikan kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Kasus di Jalan Patih Rumbih masih kita lakukan penyelidikan mudah-mudahan secepatnya terungkap. Dugaan sementara bukan perampokan tetapi pembunuhan karena tidak ada barang-barang yang hilang,” diungkapkan Kapolres kepada awak media, Senin 24 Januari 2022.

Ia menerangkan, pihak sudah melakukan olah tempat kejadian perjata (TKP) dan memintai keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan pulbaket terkait perkara untuk menelusuri motifnya, serta menunggu perkembangan korban yang sedang di rawat di rumah sakit.

“Intinya masih dalam penyelidikan dan anggota kita masih bekerja keras untuk mengungkap kasus ini. Doakan saja kasusnya bisa terang dan pelakunya cepat terungkap,” tuturnya. (CNB1)