Siapkan Hadiah Sepeda Motor Bagi Peserta Vaksinasi

CANALBERITA.COM – Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) menyiapkan hadiah satu unit sepeda motor bagi peserta vaksinasi COVID-19 untuk menarik antusiasme masyarakat.

Selain hadiah utama sepeda motor, disiapkan juga hadiah lain, seperti satu unit mesin cuci, satu unit kulkas, dua televisi serta hadiah hiburan lainnya.

Hadiah ini kami undi setiap minggu untuk tiga minggu ke depan terhitung 13 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022,” terang Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Selasa 14 Desember 2021.

Tahapan Pilkada 2024

Rachmat mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendatangi sentra-sentra vaksinasi di Kota Banjarmasin untuk vaksinasi dan agar mendapatkan kesempatan merebut hadiah yang disediakan.

Jadi, selain sehat untuk melindungi diri dari penularan COVID-19, vaksin juga berbuah hadiah bagi yang beruntung,” tuturnya.

​​​​​​​Kapolresta mengakui saat ini ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan itu sedang melakukan akselerasi vaksinasi guna memenuhi target 80 persen penduduk menerima vaksin di akhir tahun ini.

Untuk itu, dibutuhkan kerja keras dan sinergi bersama semua unsur guna membantu pemerintah daerah agar target yang dicanangkan bisa tercapai.

Kami TNI-Polri memberikan pelayanan vaksinasi setiap hari, mohon bagi masyarakat yang belum divaksin, ayo kita sukseskan program vaksinasi ini agar pandemi segera berakhir,” kata Kapolresta. (BS/CNB)