Asyik Tidur, Warga Kalsel Ditikam hingga Tersungkur

CANALBERITA.COM – Seorang pemuda berinisial HM (36) mengalami luka tusuk bagian perut setelah terlibat perkelahian dengan temannya AM (25) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas pada Minggu 19 Desember 2021 sekira pukul 14.30 WIB.

Karena mengalami luka serius, korban pun dengan cepat dilarikan ke Puskesmas Timpah karena peralatan kurang memadai HM langsung di rujuk ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sedangkan pelaku setelah melakukan penusukan kepada temannya itu, langsung melarikan diri. Dan kepolisian yang mendapat informasi pun mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Mantangi, AKP Fry Mayedi Sastrawan saat dikonfirmasi membenarkan atas peristiwa penganiyaan dengan pemberatan tersebut, serta dari keterangannya pelaku juga sudah diamankan bersama barang bukti pisau panjang 30 cm.

“Pelaku AM sudah kita amankan dan sekarang dalam pemeriksaan lebih lanjut. Apa motif sehingga pelaku melakukan penganiyaan terhadap temannya itu,” sebutnya, Selasa 21 Desember 2021.

Ia merangkan, kronologi kejadian pada pelapor dan korban sedang tidur di dalam kamar, tiba-tiba pelapor terbangun mendengar suara gaduh dan melihat terlapor AM berada di dalam kamar sedang bergelut dengan korban.

“Usai melakukan penganiyaan dan melihat korban sudah tersungkur, pelaku ini langsung melarikan diri. Saat ini korban masih dalam perawatan dan kondisi mulai membaik,” tutupnya. (CNB1)