Inter Milan Kurang Penyelesaian Akhir

CANALBERITA.COM – Milan Skriniar tidak puas dengan satu poin yang diraih Inter Milan saat berhadapan dengan AC Milan. Skriniar menilai Inter seharusnya bisa menang dalam pertandingan ini.

Inter menghadapi Milan pada laga pekan ke-12 Serie A 2021/22, Senin (8/11/2021) dini hari WIB. Duel bertajuk Derby della Madonnina tersebut tuntas dengan skor 1-1 di San Siro.

Inter mampu unggul terlebih dahulu melalui penalti Hakan Calhanoglu. Namun, Rossoneri bisa menyamakan kedudukan setelah Stefan De Vrij membuat gol bunuh diri.

La Beneamata sebetulnya bisa menambah keunggulan di menit 25. Sayangnya, penalti Lautaro Martinez berhasil ditepis kiper Milan Ciprian Tatarusanu.

Hasil imbang kontra Milan tidak memuaskan Skriniar. Pemain asal Slovakia tersebut merasa kehilangan dua poin dalam pertandingan ini.

“Laga ini sulit, dan kami sudah tahu itu, tapi kalau melihat jumlah peluang yang kami dapatkan, saya rasa wajar kalau dikatakan kami kehilangan dua poin malam ini,” kata Skriniar.

Dalam obrolan di ruang ganti usai pertandingan, kami merasa bahwa kami sudah menunjukkan bahwa kami sangat tangguh dan kompak. Kami membuat semua orang gentar.”

Menurut Skriniar, Inter mampu mendominasi pertandingan. Hanya ada satu hal yang menurutnya masih kurang, yaitu penyelesaian akhir.

Kami mendominasi permainan seperti yang kami lakukan dalam laga-laga lain melawan tim-tim besar,” lanjutnya.

“Yang kurang hanyalah penyelesaian akhir untuk memanfaatkan lebih banyak peluang. Kami harus lebih tajam.”

(sumber: bola.net)