Wakapolres Kobar: Berkat Dukungan Masyarakat PPKM Berjalan Lancar dan Aman

canalberita.com — Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat mendukung pelaksanaan PPKM Level 4.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres usai keliling monitoring 10 titik lokasi penyekatan di Wilayah Kota Pangkalan Bun, bersama TNI, BPBD, Pol PP dan pasukan awak media Rabu malam, 11 Agustus 2021.

“Sejak sore Rabu 11 Agustus 2021, Pukul 18.00 WIB Kabupaten Kotawaringin Barat sudah melaksanakan penerapan PPKM level 4. Dan malam ini kita sudah memantau langsung titik-titik penyekatan di jalur dalam Kota Pangkalan Bun, Alhamdullilah berkat dukungan masyarakat penyekatan berjalan lancar dan aman,” kata Wakapolres.

Menurut Wakapolres pelaksanaan kegiatan PPKM Level 4 sesuai dengan instruksi Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 180.17/171/2021 tanggal 4 Agustus 2021 tetang PPKM level 4 di wilayah Kalteng, mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan Pukul 21.00 WIB.

“Hasil rapat kemarin kita tetapkan, bahwa untuk menindak lanjuti pelaksanaan kegiatan penyekatan yang dimulai 11 sampai dengan 17 Agustus 2021, akan ditambah beberapa posko sekat khususnya didalam Kota,” ungkap Wakapolres.

Menurutnya, hari pertama pelaksanaan penyekatan secara umum berjalan dengan baik, dalam artian masyarakat sangat mendukung.

“Karena kegiatan pelaksanaan penyekatan ini tujuannya untuk membatasi dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Kotawaringin Barat. Harapan saya dengan adanya kegiatan ini,mampu menurunkan angka penyebaran virus corona,” pungkasnya.

 

Disclaimer:Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. 
Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan 
keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.