Klasemen Sementara MotoGP 2021 Usai Jorge Martin Juara MotoGP Styria

canalberita.comPembalap Monster Energy Yamaha,Fabio Quartararo, semakin kokoh di puncak klasemen MotoGP 2021 usai pembalap Pramac Racing, Jorge Martin memenangkan balapan MotoGP Styria 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 8 Agustus 2021.

Quartararo menjauh dari kejaran para rivalnya di papan klasemen setelah finis di urutan ketiga pada MotoGP Styria 2021 dan saingan terdekatnya, Johann Zarco (Pramac Racing), hanya mampu finis keenam.

Quartararo kini mengoleksi 172 poin atau unggul 40 angka atas Zarco. Sedangkan, pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, yang finis di posisi kedua pada balapan MotoGP Styria 2021, sukses naik ke peringkat dengan perolehan 121 poin.

Di posisi keempat ada pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, yang sebenarnya finis di posisi ketujuh MotoGP Styria 2021, tapi harus ke urutan 11 karena terkena penalti tiga detik. Bagnaia berada di bawah Joan Mir dengan mengumpulkan 114 poin.

Sementara itu, Jorgen yang meraih kemenangan perdana di MotoGP musim ini berhasil merangkak naik ke peringkat 12 klasemen MotoGP dengan perolehan 48 poin.

Klasemen MotoGP sementara (foto: motogp.com)

(sumber: okezone.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.