Inter Milan Cari Pengganti Lukaku

canalberita.com – Inter Milan segera ditinggal mesin golnya, Romelu Lukaku. Sang bomber mau kembali ke klub lamanya, Chelsea.

Tawaran 115 juta euro sulit ditampik oleh Inter. Mereka melepas Lukaku yang musim lalu membawa klub berjuluk Nerazzurri tersebut merebut Scudetto.

Kebutuhan dana membuat Inter harus merelakan salah satu penggawa terbaiknya itu. Hal yang sama sebelumnya juga terjadi kepada Achraf Hakimi yang dipinang oleh PSG dengan harga 77,5 juta euro.

Kini yang harus dihadapi Inter selanjutnya adalah kenyataan mereka harus mencari pengganti bagi Lukaku. Sejumlah nama sudah ramai berseliweran masuk dalam daftar incaran, mulai dari Edin Dzeko, Duvan Zapata, Gianluca Scamacca, hingga Joaquin Correa.

Namun kini satu nama kembali disebut. Menurut The Sun

, Inter mau memanfaatkan lagi koneksi dengan Manchester United yang sudah terbangun dalam beberapa tahun terakhir. Kini yang dibidik adalah striker asal Prancis, Anthony Martial.

Selama dua tahun belakangan, Inter diketahui rajin melakukan bisnis dengan MU. Sebut saja ketika meminjam hingga akhirnya membeli Ahsley Young serta Alexis Sanchez. Lalu ada juga Matteo Darmian serta Lukaku sendiri.

Untuk urusan Martial, Inter ingin meminjamnya lebih dulu. Cuma sejauh ini diyakini hanya mau menerima tawaran untuk transfer permanen.

Anthony Martial (foto: twitter/ManUtd)

Meski demikian peluang Inter masih terbuka. Sebab dari manajer Ole Gunnar Solskjaer mau beberapa pemain di skuad utama ditepikan dulu karena sudah sesak. Dan Martial masuk dalam daftar buangan tersebut.

(sumber: viva.co.id)