Erling Haaland Buka Musim 2021-2022 dengan Hattrick

canalberita.com – Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, membuat hattrick pada putaran pertama DFB Pokal 2021-2022. Pemain 21 tahun itu mengaku senang dengan kemenangan ini dan mengaku bangga bisa bermain di Dortmund.

Dortmund bertandang ke markas SV Wehen Wiesbaden, Stadion Brita-Arena, Minggu (8/8/2021) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Dortmund menang dengan skor telak  3-0 dan semua gol itu diciptakan Haaland.

Haaland tampil menggila dalam laga tersebut dengan mencatatkan hattrick perdananya pada musim ini. Pemain asal Norwegia itu mengaku senang dengan kemenangan yang diraih oleh timnya.

Dia juga bangga bisa bermain untuk Dortmund. Menurut Haaland, setiap gol untuk Dortmund istimewa baginya.

Itu adalah kemenangan yang bagus. Saya senang telah mencetak tiga gol,” ujar Haaland, dilansir dari laman resmi Borussia Dortmund, Minggu (8/8/2021).

“Saya bangga menjadi bagian dari klub ini. Setiap gol istimewa bagi saya, tidak peduli siapa lawannya atau bagaimana golnya,” sambungnya.

Perlu diketahui, pada laga tersebut, Dortmund tidak diperkuat Julian Brandt dan Thomas Meunier yang tengah terinfeksi Covid-19. Die Schwarzgelben (julukan Dortmund) juga tidak memainkan Mats Hummels, Raphael Guerreiro, serta Emre Can karena alasan belum cukup fit untuk bertanding.

Meski tidak memainkan para pemain utamanya, Dortmund masih terlalu tangguh. Mereka dengan mudah mempermalukan lawannya yang merupakan klub kasta ketiga di sepakbola Jerman.

Aksi Haaland dalam laga itu bagai menutup kabar kepergiannya dari Dortmund. Chelsea, yang digadang-gadang menjadi peminat nomor satu, justru memilih mengalihkan perhatian ke Romelu Lukaku. Akan tetapi, Haaland tampak akan menjadi rebutan besar klub-klub top Eropa pada musim depan.

Pada Sabtu pekan depan, Dortmund akan memulai perjalanannya di Liga Jerman musim ini dengan menjamu Eintracht Frankfurt di Signal Iduna Park. Kemudian, mereka akan menantang Bayern Munich di ajang Piala Super Jerman 2021 tiga hari sesudahnya.

(sumber: okezone.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.