Wujudkan Mimpi MBR Miliki Hunian, RA Land Property Indonesia Bakal Hadir di Kalteng

Pengusaha Asal Kalteng Cornelis N Antun Sebagai Komisaris Utama

–Tidak dapat dippungkiri memiliki rumah pribadi menjadi impian banyak orang, karena ada pepatah mengatakan, “rumahku adalah istanaku”. Namun, tidak semua orang bisa memiliki istanana bagi keluarganya tersebut, khususnya bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah atau MBR.

RA LAND Property Indonesia hadir untuk mewujudkan mimpi MBR , seperti  para karyawan swasta yang hanya berpenghasilan UMR atau lebih rendah, juga pegewai negeri sipil (PNS)  untuk memiliki hunian impian mereka.

Bukan hanya sebuah rumah impian, namun rumah yang nyaman untuk dihuni dan sehat dengan sirkulasi dan sanitasi yang baik. Hunian ini akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau untuk MBR.

Untuk  diketahui, RA LAND Property Indonesia ini memiliki jajaran Komisaris yang dimana dipimpin oleh pengusaha asal Kalimantan Tengah (Kalteng), Cornelis N Antun sebagai Komisaris Utama .

Pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini mengatakan, tujuan utama RA LAND Property Indonesia bermaksud membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah belum memiliki rumah layak huni dan sehat.

“Kita harapkan setelah kantor utama RA LAND Property Indonesia ini diresmikan, kita bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Kita juga berharap hadirnya RA LAND ini bisa memenuhi kebutuhan pasaran terutama masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Komisaris Utama RA LAND Property Indonesia asal Kabupaten Gunung Mas ini  lebih lanjut menjelaskan, pengembangan rumah layak huni dan sehat  bagi MBR nantinya juga akan hadir di Pulau Kalimantan, utamanya di Kalteng.

“Hati saya tergerak membantu masyarakat untuk memiliki rumah. Makanya dari itu kami hadir dengan memberikan kemudahan dalam pembayaran serta harga yang ditawarkan lebih murah,” tukas Cornelis.

Sebangun sekata dengan apa yang disampaikan oleh Komisaris Utama,  Direktur Utama RA LAND Property Indonesia, Dr Risti Yuni Lestari mengamini yang disampaikan oleh Komisaris Utama tersebut.

“Apa yang disampaikan bapak Komisaris tadi benar. Yaitu tujuan utama RA LAND Property Indonesia untuk membantu masyarakat yang belum memiliki rumah,” tambahnya,  usai meresmikan Kantor Utama RA LAND Property Indonesia yang beralamat di Pancoran, Jakarta Selatan.

Risti Yuni Lestari  lebih lanjut menjelaskan,  pertama mereka akan melakukan pembangunan sebagai roal model berada di kawasan Jawa Barat. Setelah itu akan merambah kedaerah-daerah lainnya yang dianggap tepat dalam kondisi padat penduduk.

“Mimpi kami berada di seluruh lapisan daerah yang ada di Indonesia, target utama kami yaitu daerah Jawa Barat bagaimana dampak jumlah penduduk lebih besar dibandingkan provinsi-provinsi yang lainnya setelah dari Jawa Barat,” ucapnya.

Ia berharap setelah dilakukan Launching Kantor baru RA LAND Property Indonesia ini memberikan dampak positif bagi masyarakat dan juga menunjang pembanguan di Indonesia nantinya.

“Kita bekerjasama dengan Bank-Bank yang ditunjuk pemerintah. Semoga masyarakat kita bisa benar-benar memiliki rumah layak nantinya,” imbuhnya.

(CNB-1)