Cornelis N Anton:  PT BMB Mendukung Program Vaksinasi Polda Kalteng

-–Indonesia dilanda wabah covid-19 di beberapa daerah, tak terkecuali di Kalimantan Tengah atau Kalteng. Bahkan kini kasus infeksi yang disebabkan oleh virus corona tersebut sudah terbagi dari beberapa varian, yaitu varian Alpha, Beta, dan Delta.

Di Kalteng baru-baru ini ditemukan tiga kasus varian Delta, sehingga membuat pemerintah semakin menggenjot program vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

Untuk mendukung program vaksinasi tersebut, perkebunan besar swasta (PBS) kelapa sawit PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) menghadirkan 20 orang perwakilan termasuk pimpinan perusahaan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi, Klinik Induk Bid Bidokes Polda Kalteng, Jalan Rinjani, Kota Palangka Raya, Rabu (30/6/2021) pagi.

Tahapan Pilkada 2024

Cornelis N Anton sebagai salah satu unsur pimpinan di PBS Kelapa sawit PT BMB menyatakan dukungannya terhadap program vaksinasi Polda Kalimantan Tengah dengan membangun Gerai Vaksin Presisi.

Menurut Komisaris Utama RA LAND Property Indonesia ini, terobosan-terobosan yang dilakukan Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo sangat baik dengan mendirikan Gerai Vaksin Presisi.

Mendukung pemerintah dan Polri, tahap pertama PT BMB langsung menghadirkan 20 orang perwakilan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Yang mana langsung diikuti oleh Pimpinan Perusahaan PT BMB Cornelis N Anton didampingi H Rudi serta bapak Febri sebagai penggerak sosialisasi manfaat dari dari vaksin.

“Saya pribadi atau perusahaan sangat mendukung program-program Kapolda Kalteng, karena semua program yang beliau bangun besar manfaatnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah, salah satunya peresmian Gerai Vaksin Presisi ini,” ungkap pengusaha asal Kabupaten Gunung Mas saat di dampingi H Rudi serta bapak Febri sebagai penggerak sosialisasi manfaat dari vaksin.

Pria yang dikenal ramah ini menambahkan, tidak hanya pendirian Gerai Vaksin Presisi saja, tetapi pihak Polda Kalteng juga sudah sejek jauh-jauh gencar memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

“Kita melihat sendiri, Polda Kalteng hampir setiap harinya memberikan pelayanan vaksinasi untuk masyarakat dibeberapa tempat. Vaksin aman dan halal,” tutupnya.

Sementara ditempat yang sama, H Rudi menyampaikan, upaya yang bisa dilakukan sekarang ini adalah mengikuti anjuran pemerintah yaitu mensukseskan vaksinasi dan mentaati protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 bisa terkendali.

(CNB-1)