Gol Fabio Carvalho di Menit 90+8 Pancing Keributan di Bench, Jurgen Klopp: Saya Gak Lihat Tuh

Manajer LiverpoolJurgen Klopp tak bisa berkomentar banyak perihal keributan yang terjadi di bench dalam laga kontra Newcastle di Anfield, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB.

Pada laga Premier League 2022/2023 pekan kelima yang tayang di Vidio, SCTV, dan MOJI ini, Liverpool sejatinya sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol yang dicetak bintang anyar Newcastle, Alexander Isak di babak pertama.

Satu jam laga berjalan, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Roberto Firmino. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan memasuki masa injury time.

Para pemain Newcastle pun mencoba terus mengulur waktu untuk mengamankan hasil imbang 1-1. Namun, Fabio Carvalho muncul menjadi pahlawan Liverpool lewat gol yang ia cetak ketika waktu menunjukkan menit ke-97 detik ke-sembilan.

Gol kemenangan Carvalho ini pun memancing reaksi keras dari bench Newcastle. Pasalnya, mereka beranggapan laga harusnya sudah selesai sebelum gol terjadi karena ofisial keempat memberi masa injury time selama lima menit.

Seorang staf Newcastle terlihat melempar sesuatu ke arah bench Liverpool. Momen ini pun memantik keributan dan saling caci maki antara kedua tim.

Setelah peluit panjang berbunyi, skuad Newcastle mencoba menghampiri para fans mereka di tribun suporter tim tamu. Namun, yang didapat justru cemoohan dan fans tuan rumah.

Namun, Klopp enggan berkomentar banyak karena ia tak melihat kejadian tersebut dengan seksama.

“Saya tidak melihatnya. Saya berbelok ke arah ini untuk merayakan gol dan ketika saya berbalik, saya terkejut melihat apa yang terjadi di sisi lain,” ujar Klopp seperti dikutip Liverpool Echo.

“Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang kejadian itu.” tambahnya.

(sumber: bola.net)

Fabio CarvalhoLiverpool